Harbolnasnya Bukalapak Kejutannya Berkali-kali!

shares

  


Harbolnasnya Bukalapak tahun 2017 kejutannya berkali-kali! Karena dalam Harbolnas tahun ini, Bukalapak tidak hanya memberikan potongan harga lebih besar hingga 80%, juga ditambah dengan harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak, serta promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Penawaran ini berlaku hanya 5 hari mulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2017, dan hanya berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik di Android dan IOS.

Untuk menikmati kejutan berkali-kali dari Harbolnasnya Bukalapak, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego.  Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Fajrin Rasyid selaku Co- Founder dan CFO Bukalapak, mengatakan, “Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman.”

Bayu Syerli Rachmat selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan, “Kami melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur nego di Bukalapak. Untuk itu, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah lagi dengan potongan harga hingga 80 persen dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia.”

Bayu Syerli menambahkan, “Kami berharap masyarakat di berbagai penjuru di Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda di Harbolnasnya Bukalapak 2017 kali ini. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalu berbagai bank yang telah bekerjasama seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman seperti J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia, ataupun melalui Go-Send. Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

Related Posts