Sabun Mandi Bayi Sekaligus untuk Shampo, Aman Tidak Ya?




Ada beragam jenis produk perawatan bayi yang wajib dimiliki oleh orangtua saat ini. Menurut info yang diperoleh dari https://www.sleekbaby.co.id/products/detail/baby-laundry, detergen untuk pakaian bayi juga harus dipisahkan untuk mencegah iritasi pada kulit si kecil yang masih sensitif. Meski terlihat sepele, namun banyak kasus ruam pada kulit bayi yang terjadi akibat memakai pakaian dengan serat kasar. Sabun cuci untuk dewasa terlalu banyak kandungan bahan kimianya sehingga tidak cocok untuk kondisi kulit bayi. Pilih detergen yang tidak mengandung pewangi karena kandungan zat kimianya lebih sedikit dan tidak memicu reaksi alergi.

Selain detergen khusus bayi, Sleek Baby juga mengeluarkan produk sabun all in one yang diberi nama Natural Antibacterial Head to Toe Foamy Wash. Sabun berbahan busa ini juga bisa berfungsi sebagai shampo. Kandungannya yang ringan sangat cocok bagi si kecil yang memiliki kulit sensitif. Karena berbentuk busa, jadi lebih mudah dibilas dan tidak menyisakan sabun di badan bayi.

Menggunakan produk ini ada banyak keuntungan yang didapatkan. Yang pertama lebih ringkas. Jika biasanya kamu harus menyiapkan dua produk berbeda yaitu sabun dan shampoo, kini hanya butuh satu produk saja yaitu Sleek Baby sabun all in one. Yang kedua, cara pemakaiannya sangat simple, tinggal usapkan secara lembut pada badan dan rambut si kecil. Yang ketiga, sabun ini tidak pedih dimata dan membuat bayi merasa nyaman. Yang Keempat, mengandung anti bacterial sehingga lebih ampuh mengusir bakteri penyebab iritasi. Dan yang terakhir, mengandung bahan alami berupa ekstrak Lavender yang menenangkan dan membuat tubuh bayi menjadi rileks.

Sleek Baby sabun all in one dikemas dalam botol yang siap pakai. Bahannya berupa busa yang sangat lembut dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali. Pemakaian sebagai shampoo pun sangat aman,  kelembaban rambut terpelihara dengan baik. Nah, jika kamu ingin mencari produk perawatan yang sudah pasti aman, gunakan saja sabun serba guna tersebut. Kandungan bahan alaminya bekerja maksimal memberikan perlindungan menyeluruh pada kulit bayi agar terhindar dari masalah ruam.

Sabun Mandi Bayi Sekaligus untuk Shampo, Aman Tidak Ya? Sabun Mandi Bayi Sekaligus untuk Shampo, Aman Tidak Ya? Reviewed by segelas info on 04.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.