Gree Memperkenalkan Air Purifier Terbaru yang Dapat Membunuh Virus


Novel Coronavirus atau Covid-19 memang telah menggemparkan dunia, tak terkecuali Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ini mulai dari social distancing, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menggunakan masker, makan makanan bergizi serta multivitamin untuk menjaga daya imun tubuh.

Jika tidak terlalu penting, Anda disarankan untuk tetap di rumah demi menghindari penyebaran Covid-19. Bahkan beberapa perusahaan sudah menerapkan work from home (WFH) kepada para karyawan begitu juga dengan kegiatan sekolah.

Selama di rumah, Anda pun harus memperhatikan kebersihan lingkungan dan kualitas udara. Sebab polusi udara yang terjadi di dalam ruangan jauh lebih berbahaya daripada polusi udara di luar ruangan.

Baru-baru ini, studi yang dilakukan ilmuwan Italia, mendeteksi Coronavirus bisa menempel pada partikel polusi udara. Untuk itu, Anda perlu menjaga sirkulasi udara dalam rumah dengan cara membuka jendela atau ventilasi. Namun cara tersebut tidak bisa menghalau partikel kecil yang terbawa seperti PM 2.5, bakteri, virus hingga Novel Coronavirus.

Untuk itu, Anda memerlukan air purifier atau penjernih udara yang dapat membunuh virus.
Gree Indonesia memperkenalkan produk air purifier terbaru yaitu GCC400DENA yang memiliki teknologi CEP (Constant Effect Plasma) yang telah dipatenkan oleh Gree dan dapat membunuh 99% Novel Coronavirus.

Teknologi CEP menggunakan gelombang listrik untuk membunuh dan menghancurkan bakteri dan virus. Terdapat empat filter dan tahapan diantaranya :

  • Filter 1: Berfungsi menyaring partikel kecil dan halus yang ada di udara
  • Filter 2: Membawa virus, bakteri dan partikel PM 2.5 serta membunuhnya dengan gelombang listrik.
  • Filter 3: Menyaring dan membunuh kembali sisa-sisa partikel, bakteri dan virus
  • Filter 4: Mengubah udara kotor yang tertinggal setelah penyaringan menjadi udara segar


Selain itu, Gree GCC400DENA dilengkapi dengan indikator LED yang dapat menginfokan kondisi kualitas udara pada ruangan Anda seperti:

  • Hijau   : Menandakan udara bersih
  • Biru     : Menunjukan udara yang biasa saja
  • Merah  :  Menunjukan udara yang buruk


Penggunaan dan Pengetesan di Wuhan Jinyintan Hospital


Produk Gree Air Purifier ini, juga sudah dilakukan pengetesan di ruang CT Wuhan Jinyintan Hospital. Hasilnya setelah bekerja selama 1 jam, kandungan asam nukleat dari Coronavirus (nilai CT 39) secara signifikan lebih rendah daripada sebelum pemurnian (CT36.4). Hasil tingkat pembunuhan virus di udara tercatat mencapai 90%, dan virus di udara berkurang setidaknya 10 kali.

Sedangkan hasil dari sistem pemurnian virus CKER, setelah menggunakan produk. Tingkat pembunuhan Novel coronavirus sebesar 99% dan secara efektif memblokir penularan virus melalui udara.

Berdasarkan laporan Analyzing and Testing Center of Guangzhou Institute of Chemistry, Chinese Academy of Sciences Guangzhou CAS Test Technical Services Co., Ltd mencatat, tingkat sterilisasi bakteri alami di udara, oleh CEP plasma mencapai 99,7% dan tingkat sterilisasi Staphylococcus Albus mencapai 99,9%.

Melihat peranan air purifier yang cukup penting dalam membunuh virus di udara. Kedepannya, Gree Indonesia akan meluncurkan produk air purifier Gree GCC300ASNB yang memiliki jangkauan lebih luas yakni mencapai 240 M2 dan dapat digunakan pada rumah sakit, sekolah, pabrik, stasiun dan akan ada juga air purifier khusus yang dapat dipasang pada lift.

Gree Memperkenalkan Air Purifier Terbaru yang Dapat Membunuh Virus Gree Memperkenalkan Air Purifier Terbaru yang Dapat Membunuh Virus Reviewed by Segelas Info on 00.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.