Angel Lelga Sibuk Berbisnis




Nama Angel Lelga sempat menjadi gosip hangat beberapa tahun lalu saat  kasus pernikahan sirihnya terkuak dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Dan setelah bercerai nama Angel Lelga di dunia hiburan sudah sedikit memudar. Ia mengaku lebih suka berbisnis dari pada berkarier di dunia enterteint.

Sekarang Angel Lelga sibuk berbisnis bersama teman-teman seperti bisnis Parfum, bisnis Properti, bisnis online hingga berbisnis saham di sekuritas. Untuk bermain sinetron saat ini ia tidak menerima tawaran  karena waktu shooting sinetron yang memakan waktu. Untuk bermain film Angel pun sempat di tawarkan beberapa judul film, namun karena belum ada cerita yang pas sekarang ia lebih selektif dalam memilih peran demi menjaga reputasi namanya di dunia bisnis

Berbisnis menurutnya lebih menjanjikan ketimbang dunia entertaint. Berbisnis menjadi kegiatan yang utama  bagi Angel Lelga sekarang ketimbang bermain sinetron atau film.

Bagi kaum wanita kegiatan berbelanja merupakan kegiatan yang menyenangkan terlebih apa yang diburu seperti sepatu, tas dan pakaian dari perancang busana ternama dapat dimiliki. Begitu pula dengan Angel Lelga wanita yang satu ini sangat melekat imagenya dengan brand-brand ternama kelas dunia. Dan merogoh kocek lebih dalam untuk penampilan sepertinya  bukan menjadi masalah bagi Angel Lelga, Baginya kepuasan tidak bisa dinilai dengan uang.
Angel Lelga Sibuk Berbisnis Angel Lelga Sibuk Berbisnis Reviewed by Riza Firli on 01.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.