Elizabeth & Clarke Ciptakan Baju Putih Bebas Noda


Menggunakan pakaian berwarna putih akan memiliki kesan rapih, bersih, dan secara psikologis warna putih juga memberikan citra positif bagi para pemakainya. Tak heran jika warna putih banyak diminati para pekerja profesional.

Namun, pakaian putih juga bisa menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian besar orang. Banyak yang menghindari penggunaan pakaian berwarna putih, karena pakaian putih cenderung cepat sekali kotor. Apa lagi jika kamu merupakan orang yang sangat aktif di luar ruangan dan mudah berkeringat.
Noda keringat karena deodorant sering kali membekas di pakaian putih, sehingga pada bagian ketiak baju kamu menjadi kekuningan.

Perkembangan fashion saat ini tidak hanya sekedar model pada pakaian, tetapi juga teknologi yang digunakan. Dilansir dari The Huffington Post, perusahaan pakaian Elizabeth & Clarke telah menciptakan inovasi baru yang dinamai “The Unstainable White Shirt”.

Sesuai dengan namanya, pakaian putih yang diciptakan Elizabeth & Clarke itu tidak dapat dikotori oleh noda seperti kopi, saus, atau apapun yang membuat baju putih kamu menjadi kotor.
Elizabeth & Clarke menjelaskan kalau kemeja yang mereka ciptakan ini menggunakan nanotechnology, yakni sebuah teknologi yang dapat menghalangi tumpahan seperti air, minyak, bahkan bekas keringat pun tak mampu menodainya. Meski tidak dapat ditumpahi cairan, baju ini tetap dapat dicuci seperti pakaian pada umumnya.

Elizabet & Clarke juga telah melakukan pembiayaan massal untuk produksi melalui situs Kickstarter. Sejak dibuka pada 21 April 2015, The Unstainable White Shirt telah mendapatkan pembiayaan sekitar empat kali lipat dari target awalnya, yakni sebesar US$30.000.
Kedepannya tak hanya kemeja putih yang diproduksi, Elizabet & Clarke juga akan memproduksi t-shirt dan atasan tanpa lengan dengan konsep serupa.

Hadirnya kemeja putih dengan nanotechnology ini dipastikan bisa membuat penggunanya lebih berhemat, karena penggunaan deterjen pembersih baju bisa dikurangi mulai saat ini. Canggih!

Riza Firli : Smart-Money.co/ 8 May 2015
Elizabeth & Clarke Ciptakan Baju Putih Bebas Noda Elizabeth & Clarke Ciptakan Baju Putih Bebas Noda Reviewed by Riza Firli on 20.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.