Kolaborasi dan Evolusi Terbaru adidas Originals Hadir di PIMFW 2017



Melalui kolaborasi dan inovasi, adidas terus berevolusi untuk menyediakan ragam produk yang terus mendobrak definisi mode terkini, dimana koleksi terbaru dari adidas Originals akan hadir meramaikan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017. Berkolaborasi dengan Austere, sebuah koleksi ready to wear rancangan dari desainer Indonesia Tri Handoko, adidas akan menampilkan tiga koleksi adidas Originals yaitu adidas EQT, adidas Tennis Hu = Stan Smith, dan adidas Tubular yang di rilis di bulan ini.

Membawakan inspirasi dalam setiap koleksi adidas Originals, adidas EQT memberikan mode ikonik yang menguatkan integritas pada  desain klasik  dan mengabungkannnya dengan elemen-elemen esensial untuk desain terdepan. EQT yang progresif menjadi simbol perubahan dan permulaan baru yang memicu landasan dari adidas Originals, dimana  hal tersebut tercermin dari setiap desain adidas EQT, sebuah pendekatan yang memadukan siluet klasik adidas Equipment dengan konstruksi teksil rajutan serta aksen sulam untuk menampilkan model futuristik. 

Pilihan lain dari adidas Originals untuk Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017 adalah Tennis Hu = Stan Smith yang merupakan sebuah kolaborasi dari dua desain ikonik. Melalui ‘Hu’ yang diambil dari suku kata pertama ‘Human’, Tennis Hu membawa keyakinan dan visi untuk menyatukan kita sebagai manusia untuk merayakan perbedaan dan kekuatan bersama, dimana musisi ternama Pharrell William memadukan inspirasi Tennis Hu dengan adidas Stan Smith yang telah melampaui fungsi utamanya sebagai sepatu tenis lapangan hingga menjadi ikon bagi gaya masa kini. Kolaborasi ini hadir untuk koleksi musim semi 2017 dan mengkukuhkan adidas Originals dalam membawakan kembali gaya klasik dengan warna-warni berani seperti Tactile Rose, Icey Blue, dan Linen Green untuk kreasi gaya terbaru.

 Sebagai simbol dari revolusi dimana streetwear telah menjadi ikon penting dalam industri high fashion masa kini, adidas Tubular mendobrak status quo melalui desain agresif  yang berevolusi dari desain pendahulunya. Melalui tiga iterasi terbaru dari siluet FW17 yang akan tampil dalam acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2017,  peluncuran ini melambangkan ekspresi paling berani yang membawa elemen utama Tubular ke dalam konteks baru.

 “adidas Originals selalu membawakan evolusi dalam setiap koleksi terbarunya, seperti memadukan desain klasik dengan inovasi yang menjadikannya bagian dari mode esensial terkini.  Merupakan sebuah kebanggan bagi kami untuk dapat berkolaborasi dan menghadirkan koleksi terbaru adidas Originals bersama dengan Austere pada salah satu ajang fashion terkemuka di Indonesia.” tutup Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation, adidas Indonesia 






Kolaborasi dan Evolusi Terbaru adidas Originals Hadir di PIMFW 2017 Kolaborasi dan Evolusi Terbaru adidas Originals Hadir di PIMFW 2017 Reviewed by segelas info on 04.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.