Yuk Liburan ke Tempat 6 Karakter Disney

shares

source: turtlefiji.com
Disney memiliki beragam karakter yang selalu berjuang melawan ketidakadilan, kejahatan, dan beragam tantangan lainnya. Oleh karena itu jika disuruh untuk pergi berlibur, destinasi manakah yang menjadi tujuan?

Wheretraveler.com bersama pecinta Disney, Michael Sapp, Lara Anders Lee, Danielle Maynard, dan Sloan Field menunjukkan beberapa tujuan yang dirasa cocok bagi para karakter ini. 

Mickey Mouse: Pulau Turtle, Fiji
Tikus terkenal ini dirasa cocok untuk berlibur di tempat yang tenang dan tersembunyi, pulau Turtle di Fiji. Pulau ini sendiri milik Richard Evanson yang termasuk dalam salah satu resort pulau paling eksklusif di dunia. Memiliki fasilitas serta panorama alam yang indah.

Mary Poppins: Lukula Selous Camp, Tanzania

Menurut Sapp, Mary akan memilih tempat berlibur yang jauh dari karakternya, seperti kamp safari. Lukula Selous Camp di Tanzania merupakan salah satu kamp eksklusif yang berada di wilayah perlindungan seluas 300 ribu hektar.

Jack Sparrow: New Orleans
Jack akan menikmati festival Mardi Gras di New Orleans, sebuah ritual zaman pagan kuno untuk merayakan datangnya musim semi. Sapp membayangkan Jack akan bersenang-senang di tengah kerumunan orang-orang berkostum unik. 

Belle dan The Beast: Orlando

Lara menilai setelah melewati perjuangan, Belle dan The Beast akan mencari tempat romantis untuk berlibur dan Orlando merupakan salah satu tempat yang tepat. 
"Belle akan mengajak The Beast untuk mengagumi keindahan kebun bunga mawar besar yang ada di Orlando, yaitu Leu Gardens," ujar Lara.

Olaf: Seychelles
Olaf, sang boneka salju yang mecintai musim panas ini ingin merasakan berlibur di pantai bermusim panas dan Seychelles di Afrika merupakan tempat yang tepat.
Negara yang memiliki 115 pulau ini terkenal akan pantai dan kehidupan bawah lautnya yang indah. Tak heran selebritas dunia mencintai tempat ini, contohnya saja Brad Pitt, Ronan Keating, George Clooney, hingga Pangeran William.

Lilo: Elvis Presley Graceland, Memphis

Menurut Danielle, sebagai pecinta Elvis, Lilo harus datang ke rumah Elvis yang berada di Memphis, Tennessee. Rumahnya ini sendiri telah disulap menjadi sebuah kompleks entertainment yang memiliki museum yang memamerkan barang-barang Elvis, restoran, toko cinderamata, dan beragam hal lainnya.

Related Posts