Indonesia dan Australia Ciptakan Alat Musik Bersama

Musik merupakan bidang kegemaran paling populer dan digemari hampir seluruh masyarakat dunia. Perkembangan dunia musik saat ini pun berkembang dengan pesat, banyak para musisi baru saat mewarnai panggung musik tanah air, tak hanya itu berbagai ajang kompetisi musik pun saat ini mulai dihadirkan guna menyaring bakat-bakat luar biasa di dunia musik. Saat ini pun tak sedikit yang mengasah kemampuannya melalui sekolah musik.

Namun, ada kegiatan menarik saat ini yang dilakukan pemusik Indonesia dan Australia yang hendak membuat alat musik bersama. Kegiatan ini dilakukan dalam Proyek Pembuat Alat Musik atau Instrument Builders Project (IBP). Kegiatan ini tentunya merupakan kegiatan sangat positif yang menciptakan hubungan yang baik antar Negara.

Tak hanya menciptakan hubungan yang baik proyek positif ini pun bisa mempersatukan seni Indonesia dan Australia, sehingga menciptakan satu alat musik baru yang tentunya juga merupakan wujud kepedulian terhadap bidang yang digemari hampir seluruh masyarakat dunia yaitu musik.
Indonesia dan Australia Ciptakan Alat Musik Bersama Indonesia dan Australia Ciptakan Alat Musik Bersama Reviewed by Unknown on 01.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.