Pentingnya Pergi Ke Gym Untuk Pianis

Berolahraga ke Gym adalah cara yang bagus untuk menghindarkan pianis dari cedera. latihan beban ringan akan membantu anda membangun otot, dan memberi anda lebih banyak keseimbangang. Namun jangan berpura-pura atau memaksakan diri pergi ke gym, jika keadaan tubuh anda sedang lemah.

Katihan cardio (berjalan) dan latihan beban terbukti dapat membantu anda untuk memahami kondisi tubuh anda sendiri, dan memantapkan otot-oto kecil. Otot yang sering digunakan untuk memainkan alat musik. Jika anda tidak tahu olahraga apa yang tepat anda lakukan, bertanyalah pada pelatih atau teman.

Tidak hanya ke gym, berolahraga juga bisa anda lakukan dirumah. Olahraga membantu menjaga tubuh anda untuk tetap fit. Meskipun harus bermain piano dalam waktu panjang. tapi ingat jika kondisi tubuh anda sedang tidak fit, jangan sekali-kali melakukan olahraga berat, seperti angkat beban.

Lakukan kembali olahraga berat, ketika tubuh anda sudah kembali sehat. Jika perlu ikutilah les privat dengan seroang instruktur olahraga. Hal ini lebih memudahkan anda untuk mengetahui olehraga apa yang mesti dilakukan, untuk memperkuat kekuatan tangan anda dan juga menjaga konsentrasi kala bermain piano.

Setelah anda tahu pentingnya olahraga, anda jangan melupakan juga untuk terus mengasah bakat. Tangat yang kuat dan cekatan tidak akan berguna jika anda tidak memiliki skill mumpuni. Beli piano dan berlatihlah dengan tekun, tunjukkan bahwa tangan yang lebih kuat membuat penampilan anda lebih bagus.
Pentingnya Pergi Ke Gym Untuk Pianis Pentingnya Pergi Ke Gym Untuk Pianis Reviewed by Phanie Fauziah on 22.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.