Benarkah Agnez Monica Terkenal di Amerika ?

shares

Agnes Monica Muljoto wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini telah mengubah nama panggungnya menjadi Agnez Mo ketika mengibarkan karir bermusiknya di Amerika. Kehadiran Agnez Mo di belantika musik Indonesia memang tidak diragukan lagi. Karirnya dimulai sejak masih duduk di bangku sekolah dasar pada tahun 1996 dengan debut albumnya yang betajuk Bala-Bala.

Lalu, kiprah Agnez Mo di industri Musik Paman Sam tersebut benarkah patut di perhitungkan ? Apakah Agnez benar-benar terkenal atau lejit di Amerika.

Alina di USA salah satu channel Youtube orang Indonesia yang tinggal di Amerika pun memberikan pandangan tersendiri. Ia pun membahasnya dari sudut pandang sang Suami yang merupakan warga negara Amerika yang  pernah bekerja di CNBC.

Pemaparan Alina di USA ini pun juga cukup netral, dan bisa membuka wawasan kita dari sudut pandang orang Amerika. Meskipun saat ini Agnez Mo di Amerika belum seterkenal Beyonce, Rihana maupun musisi-musisi besar lainnya.

Di video Alina di bahas kalau indikator musisi yang sudah di perhitungkan di Amerika adalah Grammy. Jadi jika seorang musisi sudah pernah masuk Grammy, berarti dia sudah diperhitungkan dan lejit. Berikut video lengkap pemaparan Alina di USA.


Related Posts